Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Pemakaian Disinfektan Setelah Bersih-Bersih

Manfaat Pemakaian Disinfektan Setelah Bersih-Bersih

Dalam kondisi pandemi seperti ini, tentu setiap penghuni rumah harus lebih menjaga kebersihan agar kesehatan bisa lebih terjaga. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan setelah bersih-bersih area yang sering dilalui.

Upaya dalam menjaga kebersihan memang perlu dilakukan secara ekstra untuk bisa menekan resiko penularan yang mungkin saja terjadi. Karena virus tidak bisa dilihat dengan mata telanjang dimana mereka bertebaran bebas di udara.

Kenapa kita mesti melakukan penyemprotan disinfektan di area yang sering kita lalui? Karena banyak manfaat yang bisa didapat dengan upaya menjaga kebersihan dengan menyemprotkan disinfektan selama pandemi ini. Simak manfaatnya yuk!

Manfaat Pemakaian Disinfektan Setelah Bersih-Bersih

Setelah selesai membersihkan rumah seperti menyapu, mengepel serta mengelap berbagai perabotan di dalam rumah biasanya sudah cukup. Namun, kini Anda perlu menambahkan penyemprotan disinfektan upaya dalam memerangi penyebaran virus yang tidak kasat mata.

Meskipun sudah menerapkan protokol kesehatan, tidak dipungkiri masih ada peluang virus dan kuman yang bisa menginfeksi. Karena virus tidak kasat mata, ada baiknya kita tetap melakukan upaya pencegahan dengan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke dalam rumah dan juga menyemprotkan disinfektan setiap setelah bersih-bersih rumah. Upaya ekstra ini dilakukan guna mengurangi risiko penularan pada anggota keluarga.

Disinfeksi sangat perlu diterapkan terutama di area yang sangat berisiko misalnya, pada perabot atau benda yang sering disentuh di area rumah seperti kunci kendaraan, gagang pintu, saklar lampu, telepon, meja, kursi, lemari, sofa, toilet, wastafel, keyboard komputer, remot tv, helm, karpet, dan benda lainnya.

Disinfektan sendiri diformulasikan secara khusus dengan kandungan antimikroba. Disinfektan memiliki manfaat yang mampu membunuh kuman dan virus penyebab penyakit. Disinfektan biasanya mengandung 70% alkohol dan senyawa antimikroba alami seperti Eucalyptus (minyak kayu putih) untuk membunuh kuman dan virus yang bertengger di permukaan benda-benda.

Bagi Anda yang tinggal di daerah BSD, Anda bisa menggunakan jasa disinfektan bsd yang sudah ahli dalam bidangnya. Dengan menggunakan jasa ini, Anda bisa lebih menghemat waktu dan tenaga untuk melakukan aktivitas lainnya.

Sudah banyak pelanggan yang menggunakan jasa penyemprotan disinfektan dari Fumida ini. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk segera memesan jasa layanannya. Semoga kita semua selalu sehat dan pandemi bisa cepat berlalu.