Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Membuat Raised Bed yang Baik

Tips Membuat Raised Bed yang Baik

Jika tujuan penanaman Anda saat ini melibatkan tanaman yang membutuhkan drainase air yang baik, saya yakin Anda tahu betapa frustrasinya memiliki halaman yang tidak akan bekerja dengan baik. Beberapa tanaman dapat menangani kelebihan air yang muncul karena berada di area yang tidak mengalir dengan baik. Bahkan, itu mungkin menyebabkan mereka mekar lebih subur. Namun, tanaman lain tidak mengatasinya, dan itu akan menyebabkan mereka mati dengan kematian yang mengerikan dan kembung. Anda harus selalu mencari tahu tentang drainase yang diperlukan untuk setiap pabrik yang Anda beli, dan pastikan itu tidak akan bertentangan dengan salah satu area yang Anda pertimbangkan untuk menanamnya.

Untuk menguji seberapa banyak air yang akan ditahan oleh tanah Anda, gali lubang yang dalamnya sekitar sepuluh inci. Isi dengan air, dan kembalilah pada hari ketika semua air telah hilang. Isi kembali. Jika lubang ke-2 penuh air tidak hilang dalam 10 jam, tanah Anda memiliki titik jenuh yang rendah. Ini berarti bahwa ketika air meresap ke dalamnya, itu akan bertahan lama sebelum menghilang. Ini tidak dapat diterima untuk hampir semua tanaman, dan Anda harus melakukan sesuatu untuk memperbaikinya jika Anda ingin tanaman Anda bertahan hidup.

Metode yang biasa dilakukan untuk memperbaiki drainase di kebun Anda adalah dengan membuat bedeng. Ini melibatkan membuat perbatasan untuk tempat tidur kecil, dan menambahkan tanah yang cukup dan kompos untuk menaikkannya di atas halaman setidaknya 5 inci. Anda akan kagum pada seberapa banyak drainase air Anda akan ditingkatkan dengan modifikasi kecil ini. Jika Anda berencana untuk membangun tempat tidur yang terangkat, area prospektif Anda berada di atas rumput atau di atas tanah. Untuk setiap situasi ini, Anda harus membangunnya sedikit berbeda.

Jika Anda ingin memulai kebun yang ditinggikan di daerah yang tidak berumput, Anda tidak akan mengalami banyak kesulitan. Temukan saja semacam pembatas untuk mempertahankan kotoran yang akan Anda tambahkan. Saya telah menemukan bahwa tidak ada yang berfungsi dengan baik seperti halnya beberapa dua secara berurutan. Setelah Anda membuat dinding, Anda harus memasukkan tanah dengan jumlah yang tepat dan mengarahkan kotoran. Tergantung pada berapa lama Anda berencana untuk menunggu sebelum tanam, Anda akan ingin menyesuaikan rasio untuk memungkinkan setiap kerusakan yang mungkin terjadi.

Jika Anda mencoba memasang tempat tidur yang ditinggikan di mana sod sudah ada, Anda akan mengalami sedikit kesulitan. Anda perlu memotong tanah di sekeliling taman, dan balikkan. Ini mungkin terdengar sederhana, tetapi Anda akan membutuhkan sesuatu dengan ujung yang sangat tajam untuk mengiris tepi tanah dan masuk ke dalamnya. Setelah Anda membalikkan semuanya, yang terbaik adalah menambahkan lapisan jerami untuk mencegah rumput tumbuh kembali. Setelah lapisan jerami, cukup tambahkan semua tanah dan mengarahkan pupuk kandang yang dibutuhkan oleh taman normal.

Menanam tanaman di area baru Anda seharusnya tidak menimbulkan banyak kesulitan. Ini pada dasarnya adalah proses yang sama seperti sesi penanaman biasa. Pastikan saja bahwa akarnya tidak terlalu jauh ke permukaan tanah asli. Inti dari menciptakan bedengan adalah untuk menjaga akar keluar dari tanah yang mudah jenuh. Memiliki akar panjang yang memanjang sejauh itu benar-benar menghancurkan intinya.

Setelah Anda memiliki tanaman di tempat tidur baru Anda, Anda akan melihat peningkatan yang hampir segera. Tanah yang ditambahkan memfasilitasi pengembangan akar yang lebih baik. Pada saat yang sama, penguapan dicegah dan dekomposisi tidak disarankan. Semua hal ini ditambahkan bersama-sama menjadikan lingkungan ideal bagi hampir semua tanaman untuk tumbuh. Jadi jangan terintimidasi oleh pemikiran untuk menyesuaikan topografi halaman Anda. Ini adalah proses sederhana karena saya yakin Anda telah menyadari, dan hasil jangka panjang bernilai setiap bit pekerjaan.