Memilih dan Menanam Tanaman Keras

Memilih dan Menanam Tanaman Keras

Jika Anda telah menumbuhkan kebun sayur untuk sementara waktu, Anda mungkin merasa sedikit tidak puas melihat betapa polosnya pemandangan itu. Saya juga memulai karir berkebun saya dengan kebun sayur, tetapi saya memutuskan bahwa itu tidak menyenangkan untuk dilihat seperti yang saya inginkan. Saya mendengar dari seorang teman bahwa penggunaan bunga abadi bisa menjadi cara yang bagus untuk menghidupkan kebun saya tanpa menambahkan pekerjaan tambahan untuk saya.

Bunga abadi kuat, bunga lokal yang kembali setiap tahun tanpa harus menanam kembali atau melakukan pekerjaan ekstra. Selama musim liburan, bunga dan batang mati kembali dan Anda bahkan tidak bisa mengatakan bahwa tanaman itu ada di sana (bukan hanya sekarat dan terlihat seperti rumpun coklat mengerikan di kebun Anda). Ketika saatnya mekar, bunga yang sama sekali baru muncul di tempat yang lama.

Sebelum memutuskan apakah akan menanam tanaman keras atau tidak, Anda perlu memastikan bahwa tanah Anda memiliki drainase yang tepat. Jika air tetap jenuh untuk waktu yang lama, Anda harus membangun bedengan. Untuk menguji, gali lubang dan isi dengan air. Tunggu sehari, lalu isi lagi dengan air. Semua jejak air harus hilang dalam waktu 10 jam. Jika lubangnya tidak benar-benar kering, Anda harus membangun tempat tidur yang ditinggikan.

Memilih tanaman keras Anda bisa menjadi proses yang rumit. Tujuannya adalah membuat mereka berbunga sebanyak mungkin sepanjang tahun, jadi Anda harus membuat garis besar tahun ini. Penelitian berbagai jenis bunga yang Anda inginkan, dan buat garis waktu pembungaan. Jika Anda merencanakannya dengan benar, Anda dapat memiliki berbagai jenis bunga yang mekar di setiap titik dalam setahun. Mendapatkan campuran benih yang tepat dapat memberikan halaman Anda rangkaian warna yang terus berubah.

Ketika Anda pergi untuk membeli benih dari toko bunga atau pembibitan lokal Anda, Anda mungkin dapat menemukan campuran benih khusus untuk daerah Anda. Ini mengambil bagian penelitian yang sangat sulit dari pekerjaan. Biasanya campuran ini dioptimalkan untuk iklim lokal, dan melakukan pekerjaan besar memiliki bunga selalu tumbuh di halaman Anda. Jika salah satu dari ini tidak tersedia, Anda dapat bertanya kepada karyawan apa yang menurut mereka merupakan campuran yang baik. Mereka harus senang membantu Anda menyatukan sesuatu yang akan optimal untuk apa pun yang Anda inginkan.

Anda harus menggunakan mulsa saat menanam tanaman keras. Ini akan mengurangi jumlah keseluruhan pekerjaan yang harus Anda lakukan, dengan mengurangi jumlah gulma dan meningkatkan retensi air. Jarum kulit atau pinus bekerja sangat baik, saya telah menemukan, dan tergantung pada sisa halaman Anda, Anda mungkin memilikinya di tangan tanpa biaya. Sedangkan untuk pupuk, Anda harus menggunakannya dengan hemat begitu tanaman Anda mulai hidup.

Ketika Anda benar-benar pergi menanam benih, Anda harus meletakkannya di rumpun kecil yang terpisah sesuai dengan petunjuk. Ini karena mereka cenderung menyebar, dan jika Anda memiliki terlalu banyak berdekatan maka mereka tidak akan melakukan apa-apa selain saling mencekik. Saat Anda menanamnya, masukkan sedikit pupuk yang sangat lemah. Dalam waktu singkat Anda harus mulai melihat bunga bermekaran.